20 Jembatan Paling Indah dan Terpanjang di Dunia






1.          Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge 


Pada 9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di kedua sisinya. Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi wisata utama, sebagai jembatan pompa keluar 190 ton air per menit dengan menggunakan air dari sungai di bawah ini.


2.          Henderson Waves (Singapura): Most Beautiful Pedestrian Bridge


Pada ketinggian 36 meter atau 12 lantai dari jalan, itu adalah jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Para jembatan sepanjang 300 meter link ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill. 



3.          Hangzhou Bay Bridge (Cina): World's Longest Trans-Oceanic Bridge
 http://www.chinapage.com/bridge/hangzhou/view2.jpghttp://www.topchinatravel.com/pic/city/hangzhou/attractions/Hangzhou-Bay-Bridge-4.jpg
Seberang Teluk Hangzhou memperluas trans-oceanic terpanjang di dunia jembatan, dengan 35.673 kilometer (22 mil) panjangnya jalur dengan enam tol dalam dua arah. Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara Shanghai dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam .Akhirnya dibuka untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan itu RMB 11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)


4.          Millau Bridge (France): World's Tallest Vehicular Bridge
http://www.bristol.ac.uk/civilengineering/bridges/Images/Hanging/France/Millau/Millau17.jpg

http://hdwallpaperer.com/wp-content/uploads/2013/05/Millau-Bridge-France.jpg




Menjulang tinggi di atas 1.125-ft Tarn Valley di selatan Perancis, mengemudi di sepanjang Jembatan Millau dikatakan merasa seperti terbang. Foster + Partners ini mengagumi sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel, waktu tiga tahun untuk membangun dan dibuka untuk umum pada tahun 2004. Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum di bawah izin dari 886-ft; di jembatan pendek adalah mengesankan secara besar-besaran baik di atas kertas dan dalam kehidupan nyata. Geladak adalah lofted pada 7 pylons dan beratnya 36.000 ton. Serangkaian dari 7 tiang-tiang, masing-masing 292-kaki tinggi dan berat 700 ton, yang melekat pada tiang yang sesuai.



5.          Oliveira Bridge (Brasil): Pertama di Dunia berbentuk X 
http://3.bp.blogspot.com/-hVf8YmJEYi0/TrZehKpuZVI/AAAAAAAAH00/vjVgdBly_24/s400/Oliveira-Bridge-Brazil.jpg 
http://assets3.thrillist.com/v1/image/746104/size/tl-horizontal_main

Tinggal Kabel Jembatan dengan dua jalur disilangkan The Octavio Frias de Oliveira Jembatan di atas Sungai Pinheiros di São Paulo, Brazil dibuka pada Mei 2008. Ini adalah 138 meter (450 kaki), dan menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue. Desain adalah unik dalam bahwa 2 melengkung geladak jembatan salib satu sama lain melalui mendukung berbentuk X menara


6.          Rolling Bridge (UK): The Bridge that Curls Up on Itself
 http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/03/bb/43/80/rolling-bridge.jpg

http://www.1000lonelyplaces.com/wp-content/uploads/2010/06/b106Rollingbridge-UK1.jpg 

 Dirancang oleh Heatherwick Studio, pemenang penghargaan Rolling Bridge Paddington Basin terletak di London. Alih-alih sebuah jembatan membuka mekanisme konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua ujung sentuhan. Sementara dalam posisi horisontal, jembatan adalah normal, tidak menarik perhatian baja dan jembatan kayu; sepenuhnya terbuka, membentuk sebuah lingkaran di tepi air yang sedikit beruang kemiripan kepada diri kita sebelumnya. sepanjang dua belas meter, jembatan ini dibuat dalam delapan bagian baja dan kayu, dan dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang terpasang di pegangan di antara setiap bagian.



7.          Wind and Rain Bridge (China): Dong people's bridge
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVEVgh5JKTQW9U8Iyy-JCII-fWvldB9pRCVzbdKuHURiXgYIH0PNzb1_nW2cNyKfOVvIZhnYcY_hu1EsUMk4TUEGWb_PUxwiJaZfAW503hAPHhQibwz2ISKG8wfpJj5pc-o1kkKRJDcAnA/s1600/Chengyang-Wind-and-Rain-Bridge.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSa18qKfKpuq46aFpUxkyzI4Y1D5gbBWfVZECHAngyPlXckLcjvHKFk4aA4BvYqlUMhkmf05juQmk9mg_32BFun6iU1EmSDr8KYzMNfzCq04IwtUJdMIEn3riFSRwKEIGb3nSOW6oYF4zZ/s1600/010A+Dong+bridge.jpg 

Wind and Rain Bridge melambangkan arsitektur dari orang minoritas Dong. Wind and Rain Bridge di Diping adalah yang terbesar dari tipenya yang ada di Propinsi Guizhou, tempat terbesar Cina kehidupan masyarakat Dong. Jembatan yang lebih dari 50 meter panjang dan hal ini pertama kali dibangun pada tahun 1894 selama masa Dinasti Qing lebih dari 100 tahun yang lalu. Namun, struktur asli hancur dalam kebakaran besar pada tahun 1959 dan satu pengunjung melihat hari ini adalah pembuatan kembali yang selesai pada tahun 1964. 


8.          Tower Bridge (Inggris): Paling Terkenal dan Jembatan cantik Victoria
http://2.bp.blogspot.com/-myjqrCI-i88/TzwcqipvpxI/AAAAAAAAAdA/YVszKJyXkSc/s320/Tower-Bridge.jpg

 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/8b/Tower_bridge_London_Twilight_-_November_2006.jpg

Selesai pada tahun 1894 dan dirancang oleh Horace Jones dan Wolfe Barry, Tower Bridge (sehingga dinamai setelah dua, mencolok, 141-ft menara tinggi dan Tower of London yang dekat dengan itu) adalah salah satu landmark yang paling terkenal di London dan salah satu paling indah di dunia. panjang jembatan 800-kaki memiliki 28-ft jarak ruangan ketika tertutup, tetapi meningkatkan di pusat untuk pembersihan maksimum 140-ft yang memungkinkan kapal-kapal untuk mewariskan Thames. Kembali di hari-hari pada saat barang dipindahkan melalui laut, bukan udara jembatan dinaikkan sekitar 50 kali sehari. Tower Bridge mengambil 432 pekerja 8 tahun untuk membangun. Selama waktu itu mereka tenggelam 70.000 ton menjadi 2 besar beton dermaga, menurunkan 2 diimbangi bascules ke tempatnya masing-masing berbobot 1.000 ton dan kemudian berpakaian seluruh jembatan di Portland cornish batu dan granit untuk menyamarkan 11.000 ton baja di bawahnya.


9.          Magdeburg Water Bridge (Jerman): Europe's Largest Water Bridge
http://english.cri.cn/mmsource/images/2009/07/20/481bridge4.jpg

Jembatan Magdeburg Water yang menghubungkan bekas Jerman Timur dan Barat di atas Sungai Elbe, dan itu dibuat sebagai bagian dari proyek penyatuan. sepanjang 1 km , 500 juta euros jembatan air sungai memungkinkan tongkang untuk menghindari panjang dan kadang-kadang tidak dapat diandalkan sepanjang bagian Elbe.


10.        Suramadu Bridge Nasional (Indonesia)
http://www.ledlightprofessional.com.sg/media/40666/suramadu-bridge-indonesia-04.jpg

 
 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e9/Suramadu_Bridge_1.JPG
Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan melintasi Selat Madura, yang menghubungkan pulau Jawa (di Surabaya) dan pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini adalah jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan terpanjang di Asia Tenggara adalah Jembatan Penang di Malaysia. Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian dari jalan layang (jalan lintas), jembatan (jembatan pendekatan), dan jembatan utama. Konstruksi jembatan didirikan awal oleh Presiden Megawati Sukarnoputri pada 20 Agustus 2003 dan diresmikan pembukaannya oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Juni 2009. Pembangunan jembatan ini dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura, termasuk infrastruktur dan bidang ekonomi di Madura, yang relatif tertinggal dibandingkan dengan daerah lain di Jawa Timur. Perkiraan biaya pembangunan jembatan ini adalah 4,5 triliun rupiah. Membuat jembatan ini dilakukan dari tiga sisi, kedua sisi Bangkalan dan Surabaya. Sementara itu, pada saat yang sama juga membuat perkembangan rentang tengah pendekatan jembatan dan jembatan.
 

11.        Jembatan Kintaikyo (Jepang): Jembatan lima Lengkungan
http://www.japan-guide.com/g2/6177_01.jpg
 http://www.utcjapan.co.jp/inbound/wp-content/uploads/Kintai-Bridge2.bmp

The Kintai asli Jembatan ini dibangun pada 1673 dan tidak berdiri sangat lama sampai ia rusak karena banjir. Saat itu dibangun kembali dan bertahan selama lebih dari 200 tahun sampai topan dipukuli sampai mati pada tahun 1950. Jembatan yang berdiri sekarang atas Riveris Nishiki-3 membangun dan tampak megah, itu 5 lengkungan kayu menampilkan jumlah yang luar biasa detail dan pembuatan. Fakta menarik: tidak ada paku atau baut telah digunakan untuk membangun lengkungan, hanya klem dan kabel.
12.        Jembatan Beipanjiang (China): Jembatan Kereta Api Besar
http://www.crazyjunkyard.com/wp-content/uploads/2009/05/beipanjiang-river-railroad-bridge-china1.jpg

 
 http://female.store.co.id/images/Image/images/JEMBATAN-TERTINGGI-DI-DUNIA10.jpg
Beipanjiang Railroad Jembatan Sungai di Guizhou adalah jembatan kereta api besar yang dibangun sebagai bagian dari jauh lebih besar ‘Guizhou-Shuibai Proyek Kereta’. Menghubungkan 2 gunung di atas jurang yang dalam, pada titik tertinggi dek jembatan 918ft duduk di atas tanah (untuk membandingkan, pada titik tertinggi dek jembatan Millau yang membersihkan sungai di bawahnya oleh 890ft). Jembatan ini telah berhasil menghubungkan 2 wilayah negara termiskin.
13.        Chesapeake Bay Bridge-AS
http://www.mdkidspage.org/images/baybridgepc.jpg
 http://www.vbbound.com/sites/default/files/listings/chesapeake-bay-bridge-tunnel-03.jpg
Chesapeake Bay Bridge (umumnya dikenal sebagai Jembatan Bay) adalah jembatan dual-rentang di Maryland, AS. Ini menghubungkan Timur dan Pantai Barat daerah. Panjang adalah 4,3 mil (7km), rentang asli adalah struktur baja terpanjang diatas air di dunia saat dibuka pada tahun 1952. Jembatan ini resmi disebut William Preston Lane Jr Memorial Bridge setelah William Preston Lane, Jr yang adalah gubernur Maryland, dilaksanakan pembangunannya.


14.        San Mateo Hayward Bridge-AS
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/c/c8/San_Mateo-Hayward_Bridge.jpg
 http://www.hghstrip.com/wp-content/uploads/2011/02/San-Mateo-Hayward-Bridge..jpg
San Mateo-Hayward Bridge (biasa disebut San Mateo Bridge) adalah jembatan penyeberangan California San Francisco Bay di Amerika Serikat yang menghubungkan Semenanjung San Francisco dengan East Bay. Jembatan ini dimiliki oleh negara bagian California, dan dikelola oleh Caltrans.

15.        Ponte Vecchio (Italia): Terlama dan Paling Terkenal dari jenis
http://yabbedoo.files.wordpress.com/2011/11/ponte-vecchio.jpg
 http://www.nicobastone.com/images/COFirenzePonteVecchioRifles.jpg
Ponte Vecchio di Firenze adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Italia, dan dianggap sebagai batu tertua yang dibangun seluruhnya, segmental arch jembatan di Eropa, walaupun ada banyak segmen yang parsial tanggal kembali lebih lanjut. Ini pada awalnya dibangun dari kayu sampai hancur oleh banjir pada 1333, dan dua belas tahun kemudian dibangun kembali dengan menggunakan batu. Terkenal karena lapisan toko, jembatan telah menampung semua orang dari Medieval pedagang dan tukang daging untuk souvenir kios-kios dan seni dealer.



16.        Bayonne Bridge-Brazil
 http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRN_399_nJFChDA5pMmLeGY7XL6-eqVNG-HwhgietjyUtroL0YfeQ&t=1
 https://si0.twimg.com/profile_images/2407347407/7jc1h0ddm4oh4jl2ssh0.jpeg
Rio-Niteroi Bridge adalah jembatan dengan struktur beton yang menghubungkan kota-kota Rio de Janerio dan Niteroi di Brasil. Pembangunan simbolis dimulai pada tanggal 23 Agustus 1968, di hadapan Ratu Elizabeth II dari Inggris dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, dalam kunjungan pertamanya ke Brasil. Pekerjaan konstruksi dimulai pada bulan Januari 1969, dan dibuka pada tanggal 4 Maret 1974. Nama resmi adalah "Presiden Costa e Silva Bridge", untuk menghormati presiden Brasil yang memerintahkan pembangunanny

- 
17.        Jembatan Lengkung Indah (Texas): Jembatan Pejalan Kaki
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGHTtikhJgru0CGU90FE9gI2djG8ItKD12gZcNmBuy4-aL3Bbg5eC_ApaITPGQF_cu0bsgmy7wALMfzkf-14x0o9EKIV_wtaJGafpZB2rx94Hz45C94elQBZSE7vY6wUiSgMQLoADI0zsx/s400/gsgfgf.jpg
Ini jembatan lengkung indah di Lake Austin dibangun oleh Miro Arsitek Rivera dan digunakan untuk menghubungkan rumah utama klien ke rumah tamu yang lebih kecil di sisi lain dari air. Idenya adalah untuk membuat jembatan tampak sewajar mungkin di dalam lingkungan dan untuk melakukan hal ini mereka membuat decking dan tangan buluh-seperti rel yang tidak sempurna mungkin. Hasilnya adalah sebuah jembatan yang terlihat sangat rapuh tapi pasti sepadan dengan risikonya.


18.        Jembatan Penang-Malaysia
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjs4jH9cJEclv8aYbXdfIV2MA15a3YDqYFzaT71AD1Z2wPjSARZ4BiyPK8Yfadzo7XhLzY9HCMVl2mm9xk6KCNLSFVB7Q3AqPNr1vMfpSyQFTwfaMSQe0ZRMYdBc5xUAj7iILIOP-EgTEns/s1600/Penang+bridge+Malaysia.jpg
 http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/4/105533_penangbridgemalaysia.jpg
Penang Bridge adalah jalan raya yang menghubungkan Gelugor di Penang pulau dan Seberang Prai di daratan Malaysia di Semenanjung Melayu. Jembatan ini juga terkait dengan Expressway Utara-Selatan di Prai dan jelutung Expressway di Penang. Secara resmi dibuka untuk lalu lintas umum pada tanggal 14 September 1995. Total panjang jembatan adalah 13,5 km (8,4 mil).


19.        Vasco da Gama Bridge
 http://www.bestourism.com/img/items/big/917/Vasco-da-Gama-Bridge_Vasco-da-Gama_3495.jpg
 http://www.bestourism.com/img/items/big/917/Vasco-da-Gama-Bridge_Vasco-da-Gama-view-by-night_3494.jpg
Para Vasco da Gama Bridge (Portugis: Ponte Vasco da Gama) adalah jembatan kabel yang membentang di Sungai Tagus dekat Lisbon, ibukota Portugal. Ini adalah jembatan terpanjang di Eropa (termasuk viaduk), dengan total panjang 17,2 km (10,7 mil), termasuk 0,829 km (0,5 mil) jembatan utama, 11,5 km (7,1 mil) di viaduk, dan 4,8 km (3,0 mil ) di jalan akses khusus. Tujuannya adalah untuk mengurangi kepadatan di kota Lisbon. 


20.        Danau Pontchartrain Causeway, Louisiana, AS
 http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQnjadsik1GQ-rLlftPJpO5POnRhJa93Yo9a6A9pM3I4BywZ1ktRw&t=1
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj66XQ82mnDcGLi-mCFHpMTyIvpmz9dMhGct_0hKjxFsMb63-GT5RsnLIrmdJashSsY0Iq8OJhMgmovwKi71t0IhMI14afy4sRVKy4in2K_muXh87kqyL7yk-75RLWu3cW2YR2AI7RnU_7X/s1600/6.jpg
Danau Pontchartrain Causeway terdiri dari dua jembatan yang paralel jembatan terpanjang di dunia dalam total panjang. Jembatan ini melintasi Danau Pontchartrain di Louisiana selatan. Total panjang dari dua jembatan adalah 23,87 mil (38,42 km) panjang. Jembatan yang didukung oleh 9.500 tiang beton. Kedua jembatan fitur rentang bascule melalui saluran navigasi 8 mil (13 km) selatan pantai utara. Terminal selatan Causeway adalah di Metairie, Louisiana, pinggiran New Orleans. Terminal utara berada di Mandeville, Louisiana.

No comments

Theme images by Sookhee Lee. Powered by Blogger.